Kamis, 24 Maret 2011

Ternyata kita No.2


Mungkin banyakorang yang menginginkan kalau selalu ingin menjadi No.1, justru saya berfikiran ingin menjadi No. 2. memang kedengaranya sedikit tak masuk akal dengan menginginkan menjadi No.2, akan tetapi kalau kita perhatikan No.2 akan selalu memacu semangat kita untuk menjadi No.1 maka dari itu baiknya kita menjadi No.2.
Walupun memang secara esensi kita No.1 dan akan terus menjadi No.1, akan tetapi suatu hal yang percuma juga kalau kita menjadi No.1 kemudian mengalami kemunduran yang sangat signipikan. Hal itu yang ingin saya hindari kalu menjadi No.1. dan memilih menjadi No.2 dimata orang lain khususnya yang memandang Rutin.
Sangat menggilakan sekali belakangan ini Ruti ternyata sudah menjadi buah bibir di kalangan mahasiswa baik yang di Universitas Subang atau bahkan luar dari itu. Maka dari itu mari kita gugah kembali semangat kita untuk menjadi terdepan dalam segala hal, terutama dalam hal menulis. Menulis adalah jalan kita untuk selalau membuat karya, menulis adalah jalan kita untuk membuat suatu perubahan kearah yang lebih baik, menulis akan menjadi hal yang akan kita kagumi, dan menulis salah satu jalan kita untuk mencari uang (walaupun uang adalah efek).
Perlu kita sadari bersama kalau dua minggu ke belakan kita mengalami penuruna dalam hal menulis sehingga pada saat rapat pantas Dirut mengatakan “gerafik kita menurun dalam meng Up Date tulisan, ya,itujuga saya lihat dari blog teman-teman”. Itu salah satu alas an kita menjadi No.2 agar kita selalu semangat.
Saya merasa apa yang dikatakan Dirut Rutin menjadi bahan terpaan kepada kita untuk selalu melakukan akselerasi dengan tulisan yang kita Uploud ke blog (minimalnya) kita masing-masing.

“Mari kita selaraskan moto ( - Berfikir Keras, Bekerja Cerdas - )”

Oleh : Ujang Suryadi ( Direktur Administrasi dan Kesekertariatan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang