Rabu, 02 Maret 2011

Ke Indahan


Malam tadi akan aku anggap malam yang sangat indah untuk di kenang, tak ku sangka sosoknya telah menjadi bunga tidurku kembali, rasanya aku tak ingin mebukakan mata ini saat bunga tidur itu mulai membawa ku seperti berada pada dunia yang nyata, seperti kita sedang bersama duluhem

Bidadari
Mengapa engkau datang begitu singkat..
Bidadari
Alangkah indah ku lihat engkau, walau hanya lewat impian..
Aku sadar perpisahan kita hanya karna waktu
Aku sadar karna jarak yang membuat kita jauh
Namun aku tak pedulikan hal itu
Walaupun sekejap aku merasakan kebahagiaan
Bersamamu..!!!
Begitu indah jika di kenang
Bersamamu!!!
Aku mersakan kedamaian
Ingin rasanya aku ulang waktu..
Agar aku dapat selalu bersamamu

Guys jangan pernah satu kalipun membuat seseorang yang kita cintai merasaka kecewa, karna suatu saat kita akan merasakan bertapa berartinya dia ketika kita memejamkan mata dan hanya sosoknya yang ada saat kita memejamka mata.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang