Sabtu, 05 Maret 2011

Harus di Rubah

Harus di Rubah
Tak banyak kalangan muda yang selalu hidup sederhana seperti kita yang ada di RUTIN MANAJEMEN (RM). Bisa kita bayangkan kalau kehipan kita seakan-akan menghilangkan kehidupan layaknya seorang remaja jaman sekarang yang hura-hura, shoping, labing, turing, pokonya yang ujungnya ada ingnya lah...hehe
Kita memang berfikir bukan untuk kehiduan sekarang, bagaimana kita hudup tanpa harus membebani kedu orang tua itu yang jadi salah satu tekad kita semua. Bahkan yang kita inginkan suatu perusahaan yang kita bangun ini bisa menjadi sebuah perusahaan yang sangat besar . ya “GO NASIONAL” minimalnya...hehe
Suatu hal yang patutnya kita sadari bersama ketika kita ada pada yang namanya perusahaan sikap profesionalitas . “ satu halm yang tidak saya suka ketika apa yang perusahaan kita nbutuhkan itu malah mementingkan pekerjaan orang lain” saya rasa kita harus memilih mana hal yang penting dan mana hal yang paling penting, sehingga harapan, cita-cita yang kita bangun bersama itu akan terwujud.
Kemudian masalah kedisiplinan patutlah kita sadari. Dalam hal ini saya tidak mempermasalahkan masalah kedisiplinan kebersihan kan tetapi lebih kepada masalah kedisiplinan jam berapa kita ngantor, jam berapa kita tidur, jam berapa kita melakukan urusan pribadi dll.
Itu kawan yang kiranya harus kita perhatikan kesekarangan ini..
Ucapan maaf saya kepada teman-teman kalau ada yang tersinggung, dan tidak ada sedikitpun tulisan ini untuk menghukumi siapapun. Ini hanya ingin kita membuat suatu pola yang bak selayaknya sebuah perusahaan..
Yakusa...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang