Minggu, 30 Januari 2011

“Bagai mana ada reaksi kalau tidak ada Aksi”

Ingin rasanya merebahkan diri ini dengan segala rasa penat yang selalu membayangi. Namun susah rasanya ketika jiwa sudah sedikit mengetahui tentang sedikit hal yang selalu menjadi bahan perbincangan sehari-hari.

Jalan yang tepat ketika kita sudah memiliki akan hal itu hanya satu yang harus kita kerjakan yaitu melakukan sebuah perubahan. Akan tetapi tak dipungkiri setiap orang mempunyai pemikiran akan “ Hal apa yang kita lakukan untuk perubahan tersebut”. Diskusi memang bukan hal yang selalu dilakukan oleh setiap orang, akan tetapi diskusi adalah salah satu cara kita untuk merubah hal apapun yang akan kita rubah selain kita awali dari merubah diri kita sendiri ke arah yang lebih baik.

Diskusi adalah proses kita merumuskan segala sesuatu. Kalau kita berangkat lebih jauh memperhatikan segala sesuatu yang terjadi di negara kita sangat menyedihkan dan patutnya kita kaum cendekia membenahi keadaan itu.

Akan tetapi berbagai pertanyaan yang selalu hadir. Apa yang harus kita lakukan?

Berdiskusi jawabanya. Karna berdiskusi k itu akan membawa sebuah penyadaran. Sebuah penyadaran yang itu menjadi bibit adanya sebuah perubahan yang lebih baik mengenai bumi yang kita piak ini. Ada sebuah penyadaran saat kita melakukan diskusi.

Bagai mana ada reaksi kalau tidak ada Aksi” kata itu harusnya menjadi suatu acuan bagi para aktivis jaman sekarang. Karena, hal apapun tidak akan rubah kalau tidak ada suatu gerakan.

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Subang mengajak kepada seluruh mahasiswa se-Indonesia umumnyua dan mahasiswa Universitas Subang khususnya untuk membudayakan diskusi.

1 komentar:

Akel Hasanudin mengatakan...

Ayo kita budayakan diskusi...

LPM UNSUB harus secepatnya mengajak mahasiswa lainya...

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang