Jumat, 14 Januari 2011

capruk da sigana...!!!

Aku sangat bingung apa yang harus aku tulis saat ini, namun aku nyadar akan satu hal yang harus aku penuhi saat ini.

Namun ada satu hal yang harus dipelajari pada dua hari yang aku lewati dengan tidak menulis, selau terbayang olehku saat aku selalu terbentur dengan satu perasaan yang selalu membebaniku.

Kadanga aku sering ketawa sendirian apabila membayangkan apa yang aku sendiri rasakan, karna yang aku tau sendiria kau mengalami ini bukan hanya satu kali melainkan itu menjadi kehidupan sehari2ku…

Mungkin hanya satu yang pantas saat kita berada pada kondisi sekarang yaitu berfikir positif,,

Kita harus mencoba menghilangkan hal yang akan membuat kita terpuruk..

Guys jangan pernah menyerah untuk dapatin sesuatu..

Bentar..bentar..

Asa capruk da nilisteh,,,

Tapi ga apa2 lah itung2 hiburan..hehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang