Minggu, 02 Januari 2011

harusnya aku sadar....!!!

Banyak diantara kita selalau membicarakan tentang apa itu kemerdekaa. Sebenarnya apa sih artinya? Sempat kita diskusikan makna dari pada itu, namun tetap ketika masuk kepada tataran praktis akan selalu berbenturan. Ternyata kemerdekaan hanyalah ada pada tataran konsep saja.

Nyatanya setelah masuk ketataran teknis akan berubah menjadi kebebasan dan itu selalu merbenturan dengan kebebasan orang lain,,hufz

Aku adalah orang yang sangat mengagumi cinta,,tapi aku juga sering sakit hati akan itu..namun itu adalah sebuah bumbu yang ada dalam cinta…

Cinta memang indah..

Ia akan selalu dipuja..

Cinta memang penuh dengan teka teki..

Tapi pecinta pasti bisa memecahkanya..

Cinta kau anugrah…

Karna cinta semua orang selalu merasakan kebahagiaan..

Bebaskan hati untuk cinta..

Merdekakan hati untu memilioh cinta…

********

manjanya yang selalu membuatku ingat dengan kisah yang aku arumi dengan nya..

candanya yang selalu membuat hati ini ada pada titik kebahagiaan..

andai semua tak berjalan seiring waktu…

diri ini akan merasakan kebahagiaan denganya…

tak ada kata menyesal dengan kesedihan yang mendalam…

memangt aka nada selalu kebahagiaan yang akan kita dapatkan kedepanya..

namun, apakan akan sama seperti yang dulu…?

Cinta memang selalu bikin orang terhipnotis…..

*****

Sebuah puisi yang aku persembahkan untuk cintaku yang telah berubah perasaanya menjadi benci terhadapku…

Dan sebuah kebebasan yang akan membwa kita menemukan apa arti cinta itu sendiri…!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang