Selasa, 22 Februari 2011

DI Antara


Sepertinya aku sudah lama sekali tak menulis pada Blog yang baru aku buat ini, sebenarnya bukan aku juga yang buat tapi teman..hehe maklum aku buat malah tak kunjung jadi…hem
Bukan apa-apa niatnya kemarin-kemarin aku banyak baca Blog teman-temaku dulu yang aku lihat dari segi tulisanya enak di baca. Namun, tetap aja aku sulit untuk menulis seperti mereka. Tapi aku tetap akan berusaha agar tulisan yang aku buat enak di baca teman-teman.
Hups…kata pa epul kayanya terlalu gimana gitu  kalau menggunakan kata “aku” ganti ajah yah dengan kata “saya”. Kan mau tidak mau pa epul sudah lebih tua dari saya, hehe jadi aku banyak belajar dari pa epul. Thank pa…
Jujur aku tak bisa (mungkin kata belum bisa yang pantas)  bikin tulisan seperti Picture, artikel atau yang lainya. Paling saya hanya bisa sebatas curhat saja.
So entar bales yah curhatan saya…hehe kan itu masukan buat saya.
Sesekali aku berfikir dalam hidup ini, mengapa Tuhan menciptakan semua hal selalu berpasang-pasang dan berlawan-lawanan? Sehingga setelah ada ketenangan pasti ada keresahan. Dan aku rasakan itu sekarang.
Sunggung aku bingung hal apa yang harus aku tulis sebenarnya. Detik, menit, jam, hari INI aku telah merasakan kebingungan. Bingunga, harus seperti apa aku sikapi hal ini…!!!
“Memang sesekali aku sering bingung karna cinta, tapi jujur sekarang bukan karna itu aku bingung karna… So jangan kemana-mana tetap baca yah”
Antara Hijau dan RTM…?
Mungkin bisa di bilang aku orang yang tidak konsisten dengan sikap aku yang sekarang, dengan melihat aku selalu bersama teman-teman di RTM, tapi aku juga selalu ada pada sisi lain, akan tetapi orang mana yang tak jera ketika pada suatu kelompok selalu bersikap seperti itu, satu hal yang aku tidak suka tak pernah sedikitpun aku deberi kebebasan. Karna memang sistem itu yang dibangun. Dan aku tak suka dengan sistem itu.
Di RTM aku telah menemukan Hijauku, memang karna Hijau yang mempertemukan kita di RTM. Hal itu yang membuat aku bingung. Di dalam Hijau aku di beri amanat yang aku sendiri tidak tau apakah aku sanggup menjalankanya?
Mungkin dalam hal ini aku harus mulai mencoba berbagi waktu Untuk keduanya. Karna aku masih mau berproses.
 Akan tetapi tidak lupa permohonan izinku kepada Dirut. RTM apabila nanti agak sedikit terbagi waktunya (pasti dalam hati pa Dirut mnjawab “itu pilihan, sayamah tara ambil pusing sujang”..heMmm).  Tapi aku akan selalu menjaga Konsistenku untuk mewujudkan Mimpi yang kita semua akan capai.

Hufz luapa dai wae…pan tadi teh moal nyarios make bahasa “aku” bade ngangge “saya” malah “aku” wae nulisna…sawios lah nya…hee
Nu pentingmah di antos komena nya, soalna masukan piken saya...
Nb. Hela nya..
Kenapa yang kalau apa yang kita pikirkan kita tuangkan pada tulisan rasanya tenang sekali?


0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang