Minggu, 12 Agustus 2012

Yang sunyi


Yang sunyi
Mengapa tak ada yang aku harapkan ketika malam telah tiba
Kesunyianpun seakan tak mau hinggap kepada diri ini
Sesekali aku lihat sisi lain lewat jendela kamarku
Aku berfikir, sebenarnya apa yang mereka fikirkan
Seakan-akan mereka sama mempunyai perasaan seperti aku
Tak tau harus melakukan apa lagi ketika malam menyapa
Semua orang pasti tau apa yang sedang mereka harapkan ketika malam mulai menyapa
Namun semua orang pasti tak tau sebenarnya apa yang mereka hapakan dikemuadian hari
Hanya ada satu dalam hidup ini
Kebahagian ‘yang semua orang ingin capai
Mungkinkah kita akan mendapatkan kebahagiaan
Mungkin juga sebaliknya
Mungkinkah kita akan diam dengan semua ini
Ataukan kita hanya bisa terdiam
Entahlah, hanya aku dan DIA yang tau akan jawabnya..?


 
Subuah Puisi di dedikasikan
kepada sahabat-sahabatku yang ketika malam
tidak merasakan indahnya mimpi

1 komentar:

Ahmad Muhibullah mengatakan...

saya mimpi lapar uj

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang