Jumat, 10 Agustus 2012

-Sekali Lagi..! Tentang Perasaan *L*-


Sssttt. . jangan pada berisik kita lagi nonton film ne, karna tiba-tiba suara motor yang lumayan membuat telinga terasa bising, namun ta apa lah memang itu cirri khas motor salah satu teman saya yang tinggal jauh disana, panggil saja epul, atau biasa dengan epul katama..he

Kurang lebih sekitar pukul 23.13 Wib lah Pentium yang mengendarai motor pa epul datang, cuman kali ini dia membawa oleh-oleh, ya oleh-olehnya sih ga terlalu wah, karna emang kita bisa dibilang dari keluarga yang prihaatin,,hehe Pentium cuman bawa,, Mmmm roko super sekitar 5bt dan GP 4bt lah, secara Gp kan roko kesukaan pa ep dan penti.
   
Hampi lupa dia juga membawa kopi, bukan hanya itu saking baiknya penti sendiri yang langsung seduh kopinya, jadi kita tinggal minum, bisa temen-temen bayangkan gimana enaknya, lagi nonton film ada kopi+roko. Ceritanya dia sudah dapt proyekan instaling gitu.

Ceritanya pada saat itu aku sedang menonton, film Girls & I (wanita dan aku) seprti itulah judulnya, tak aku sangka begitu terharunya saat menonton film itu, mungkin kalau temen-temen nonton juga akan merasakan hal yang sama seperti aku, sedih, terharu, namun bahagia.
   
Memang kisah yang diangkat film tersebut sudah tidak asing lagi, di Indonesia juga ada seperti film mily & natan, surat terakhir untuk tuhan, dll. Film-film itu kan mengankat kisah tentang tokoh utama yang mati kerena penyakit, ya film itu juga sama dua pasangan, yang pada saat cwonya cinta banget, tiba-tiba cwenya mati karena penyakit, mudah-mudahan itu tidak menimpaku…amien
   
Sungguh menonton film itu membuat aku merasakan sesuatu, sesuatu yang tidak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata, apakah karena aku sekarang sudah memiliki belahan jiwa “bahasa yang aku ambil dari anak ababil, he”.
    
Namun ternyata setelah beberapa menit belalu sedang asiknya nonton film, dalam sudut lain terdengar suara akel, ya akel. Akel yang sedang menelpon temanya dari kemar sebelah, sampai terdengar ke ruangan tempat aku menonton film dengan pa ep, sepertinya akel sedang di telpon teman lamanya waktu SMA,  karna aku dengar bahasa anak mudanya keluar lagi. He
    
Sebenarnya aku tidak mau membawa pembaca kedalam cerita film yang aku tonton dengan teman-teman, karna memang rasa yang aku rasakanpun bukan tentang cinta, ataupun sebagainya saat menonton film tersebut, akan tetapi aku merasakan….(?) ya gitu deh
   
Tak lama kemudian akel keluar dari kamar, mungkin dia sudah selesai melampiaskan rasa kangennya kepada teman lamanya. Kalau boleh sedikit ngomong kel, tum yah nama temennya? Mungkin panjangnya Tum Hara, kaya india gto..he mungkin akel cape, sampai kehabisan tenaga habis nelpon, hingga pada saat iru akel masak, ga tau masak apa (kita bukan ga tau sebenernya mungkin kita pura-pura ga tau aja, biar langsung Am gto hehe)
   
Ternyata akel masak Nasgor yang nikmat, lejat, pokonya temen-temen yang ga ada di sini pasti nyesel ga ngerasin Nasgor Ala Akel..he
   
Aku baca di blog Nasgor Ala mang penti by-akelhasanudin.blogspot.com. Tapi, aku tak mau kalah karna aku punya Nasgor Ala Akel. hem
   
Thank  kel akhirnya kamu bisa menjawab tentang perasaan yang di rasakan perutku ini yaitu L (lapar) bukan L=love…hehe


By : Suryadi Ujang

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang