Minggu, 21 Agustus 2011

Ramadhan itu indah....

Terasa kaku sekali saat jari-jari ini ketika di tuntuk untuk menuangkan beberapa ide kepada sebuah blog yang sudah lama sekali aku tak meng update nya, padahal tujuan aku membuat blog untuk menampung tulisan-tulisanku, ya walaupun jarang sekali ada yang membukanya.

Ramadhan dan Keindahanya….


Tak terasa sudah hamper menuju hari yang ke-22 pada bulan ramadhan ini, dan aku bersama teman-teman yang lain bisa menjalaninya dengan baik. Namun memang kita semua mengalami kendala yang itu sangat sulit sekali kami hilangkan, yaitu susah tidur, pada bulan ramadhan ini kami melah tidur setelah saur, sehingga aktifitas kami pada siang hari menjadi terhambat.
Kalau kita mulai menerawang kedepan ada banyak kegiatan yang harus segera mungkin kita kerjakan. Namaun kendala kita selalu bangun siang. Hem
Huh, namun hingga pada waktunya bulah Ramadhan ini selalu terasa indah bagi yang menjalankan puasa, indah kala kita berpuasa, indah kala kita menikmati dari rokaat ke rokaat saat kita tarowin, terasa nyaman saat kita melantunkan ayat demi ayat Al-Qur’an. Bahkan anugrah yang sangat besar yaitu kala kita tidur di bualan Ramadhan ini.
Memang di bumi ini tidak ada ke tidak sengajaan, karna semuanya berjalan sesuai izin-Nya, maka pantas kalau kita selalau beraktifitas sesuai kemampuan kita pada bulan Ramadhan ini, yang penting kita bisa ambil hikmah pada bulan yang suci ini.
Maka jagalah puasamu dan puasa orang yang sekelilingmu…
Mudah-mudahan puasa kita di teima oleh-Nya…amien

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang