Jumat, 26 Agustus 2011

Lelah….!!! Apakah karna bosan...???

Selain rasa lelah ada, kata ragu pun yang terus meyelimutiku, rasa yang itu sulit aku dari, akankah aku kuat bertahan ataukah aku kan melambaikan tanggan ini dan berkata “aku tidak kuat lagi”. A

tau mungkin aku akan terus mengepalkan tangan ini untuk berkata “ kita jalani semuanya berdua”.
Memang bukan pertama aku merasakan hal ini, hal ini sering sekali akau rasakan saat aku menjalani hal papaun dengan seseorang. Mungkin benar, kalau perasaan manusia itu pluktuatif, karna hal itu mudah-mudahan yang menjadikan hidup menjadi indah.
Namun, sebelumnya aku bingung kalau untuk memilih, antara perasaan sendiri ataukan perasaan orang lain yang harusnya di utamakan. Pasalnya orang yang dijodohin itu lebih mementingkan perasaan orang lain, ya pastinya kedua orang tuanya, namun kadang kala hal itu membuat kita tersiksa dan tidak merasakan kebahagiaan. Sisi lain apakah kita harus meninggalkan seseorang yang sedang sayangnya ama kita…?
Bingung…!!!
Mungkin benar dengan kata-kata yang mengatakan kalau seseorang yang tidak nyaman dengan satu lingkungan, maka dengan niscaya dia akan keluar dari lingkungan itu sendiri.
Jujur buka inginku apabila selalu adanya perpisahan, namun ketidak sesuaian yang mengakibatkanya..
So, maafkan aku….

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 suryadiujang